Liburan Mau Habis

Hai.

Back again with me, yo-yo-yo! Whatsup everypeeps, yo-yo-yo! Ok stop. Sebelumnya gue minta maaf karena udah gak aktif di blog selama dua bulan lebih. Hehe, gapapalah sok-sok minta maaf itu biar kesannya blogger banget gitu.

By the way, blog NAFARAISYA udah bangkrut. Dan berdirilah blog APAAN KEK. Abis gue juga bingung mau kasih nama apa. Kalo nafaraisya kesannya kayak gimana banget gitu. Padahal kan isi blognya kagak ada jelas jelasnya samsek alias sama sekali. Tutorial gaada, freebies gaada. Intinya isi blog ini tuh apaan kek.

Jadilah blog ini bertajuk apaan kek karena isi blognya yang apaan kek. Ea.

Oiya, kemaren gue udah 100% lulus dari SMP alias sekolah menengah pertama dan gue lagi jedagjedug soalnya nanti mau ke SMA sekolah menengah akedua (gadeng) maksudnya 'atas'. Alhamdulillah. Gue kesana nanti jam dua siang (sekarang jam setengah dua belas siang) untuk ambil surat tanda terima. Tapi gue cukup optimis bahwa gue akan diterima karena di ppdb kemaren, ranking gue masuk sepuluh besar, alhamdulillah. Nem smp gue juga udah gue terima, dan hasilnya sesuai harapan dan dugaan gue. Intinya, nem gue, gede.

Lagi-lagi, alhamdulillah.

Oiya, the hot topic adalah: seminggu lagi sekolah :) Ini yang gue tunggu-tunggu tapi gue juga gak mau cepet-cepet. Gue gamau perubahan suasana, perubahan lingkungan. Gue gak pernah suka sama yang namanya adaptasi, lingkungan baru, apalagi temen baru.

Serius, ngeri aqutu.

Gue sebenernya orang introvert tapi bukan introvert yang mengunci diri sendiri. Gue lebih suka main sendiri, tapi gue juga orang yang naujubileh kalo main bareng temen. Gue gampang klop sama orang tapi gak segampang itu, gitu loh. Tuh kan gak jelas gue, ah. Tunggu-tunggu, kok topiknya nyasar sih? Gapapa, udah capek ngetik nih, gausah diapus ya. Tbh, gue gatau mau ngobrol apa lagi. Inti liburan gak ada ya, wkwkwk.

Yaudah, kalo gitu, udahan dulu, deh.

3 komentar:

  1. Sepertinya kita sama, suka main sendiri wkwkwk XD
    Kalau sama teman sesama hobi pasti kita ngobrol asyik gitu
    Kalau aku Ambivert XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah samaaaa, hehe. Ambivert apaan tuh? Baru denger aku :(

      Hapus
    2. Ambivert itu sifatnya kadang-kadang kayak Introvert, kadang-kadang kayak Ekstrovert.

      Hapus