Fidget Spinner

Hai.

Jadi, kali ini gue bakal  ngebahas tentang apa yang namanya spinner. Pastilah kalian udah banyak yang tau, ini termasuk salah satu mainan yang cepet banget dikenalin sama orang. Istilahnya kayak mainan masa kini gitu, dech.

Cara maininnya itu cuman satu. Diputer-puter sampe muter. Soalnya kalo gak diputer ya dia gak muter jadi dia harus muter baru itu namanya fidget muter, eh salah, fidget spinner maksudnya.

Bentuknya beda-beda, ada yang bulet-bulet, segitiga, ada yang tiga gitu ada yang dua gitu. Ngerti gak? Ya gitu deh, pokoknya. Ada yang glow in the dark juga, ada yang silver silver metalik segala macem. Tapi ya intinya mereka tujuannya sama, buat diputer sampe muter.

Mainan ini kalo kita perhatikan dengan saksama, fidget spinner tuh mempunyai makna yang dalam, yaitu: Berbeda-beda tetapi tetap satu jua. Kurang dalem apalagi?

Ok, barusan gue ngobrol yang gak penting.

Gue sekarang lagi nungguin abang l****a ngaterin spinner yang gue pesen. Sebenernya spinner adek gue sih, karena gue tidak ingin menghabiskan dompet kecayangan untuk hal yang cuma buat diputerin gitu aja kayak kenyataan. Intinya, gue belom coba mainin dah (ribet bet daritadi).

Semoga fidget spinner populernya lama ya, gak langsung tidak populer secara drastis gitu aja. Kasian abang-abang spinner kalo stok nya masih banyak tapi udah gak jaman, kan, ya, gitu lah.

Kalian bisa beli di toko online atau di mall-mall gitu, sekarang udah banyak banget yang ngejual. Padahal gue baru kenal mainan ini sekitar seminggu yang lalu, tapi pas ke mall udah super duper buanyak gitu. (b aja sih sebenernya)

Tenang, gue gak mau promosi, kok. Gue gak punya olshop. Yaudah, kalo gitu, udahan dulu ye.

0 komentar:

Posting Komentar